Tuesday, August 15, 2006

Masak?

Belakangan ini, sekitar semingguan aku sering buka-buka dapur orang. Bukannya ember :) gosip sana sini, tapi buka blog dapur beberapa ibu-ibu. Dan akhirnya... aku gabung dengan milis yang berhubungan dengan masak- memasak. Ada natural cooking club dan dapur bunda. Setelah itu, walking blog terus berlanjut... membaca resep-resep, tip dan trik masak, liat foto kue-kue yang yummmmy... hingga akhirnya ingin bikin sendiri.

Well, gayung bersambut. Saat ngobrol dengan suamiku, dia menanyakan keinginanku. Langsung aja aku bilang ingin belajar masak. Hehe... suamiku senang sekali. Bahkan saat aku bilang mungkin akan butuh modal untuk membeli perabotan atau mungkin ikut kursus, dia tidak keberatan. Asalkan memang ada hasilnya. Jangan cuma sekadar keinginan sesaat yang lama-lama menghilang tanpa hasil.

Semoga saja, keinginan bisa memasak ini akan terus membara dan menghasilkan makanan yang sehat untuk suami dan anak-anakku. Go Girl!

1 comment:

fmtyas said...

mau bisa masak ya, in? ga mesti kursus sih. bisa kok masak lewat buku2 dan situs2 yang gampang dibaca. misalnya, majalah2 masak sedap sekejap atau sedap sekejap pemula. untuk sedap sekejap, bahkan ada yang buku resep bulanannya, sudah sampai seri 5! yang pemula lebih mudah lagi buatnya. atau tabloid2 wanita lainnya bahkan majalah2 wanita lainnya. jadi pingin juga kursus masak. hehe ... tapi untuk sekarang lebih pingin kursus jahit, meski belum punya mesin jahit! well .. met blogging ya. met belajar masak2.